Indra Rahmadi (2015) Pengaruh Gaya Hidup Konsumen Muslim Terhadap Adopsi Smartphone Apple Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (461kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (219kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (274kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (337kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (411kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup konsumen Muslim terhadap adopsi smartphoneApple pada mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan kuesioner dalam pengambilan data primer. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier sederhana, dimana variabel terikat (endogen) (Y) adalah adopsi smartphoneApple dan variabel bebas (eksogen) (X) adalah gaya hidup konsumen Muslim. Sampel penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakanmetode gabungan accidental sampling dan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Berdasarkan hasil penelitian ini didapat persamaan regresi linier sederhana yaitu: Y = 0.787+ 0.840 X. Besarnya pengaruh gaya hidup konsumen Muslim terhadap adopsi smartphoneApple pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga adalah memiliki nilai R2 sebesar 0,290 (29%). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup konsumen Muslim berpengaruhsignifikan terhadap adopsi smartphone Apple pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB. EI. 08-15 Rah p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR; LIFE STYLE | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc. |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 05 Mar 2020 02:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6902 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |