PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DENGAN LIBRARY USAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

Agustina Masruroh, 07141631049 (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DENGAN LIBRARY USAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Fis.IIP.03 18 Mas p.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_Fis.IIP.03 18 Mas p.pdf
Restricted to Registered users only until 17 January 2021.

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (JURNAL)
JURNAL_Fis.IIP.03 18 Mas p.pdf

Download (717kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap library usage, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pemustaka, pengaruh library usage terhadap kepuasan pemustaka dengan library usage sebagai variabel intervening sehingga dari hipotesis tersebut akan diketahui pengaruh langsung dan tidak langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 Fis.IIP.03/18 Mas p
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan perpustakaan, kepuasan pemustaka, library usage
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Agustina Masruroh, 07141631049UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHelmy Prasetyo Yuwinanto, S.Sos., M.KP.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 17 Jan 2018 02:23
Last Modified: 17 Jan 2018 02:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69065
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item