ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PUPUK UREA NON SUBSIDI PT. PUPUK KALIMANTAN TIMUR

Nurul Alfiatun Siska, 151510813050 (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PUPUK UREA NON SUBSIDI PT. PUPUK KALIMANTAN TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak fv pm 14 18.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
fv pm 14 18 Sis a.pdf
Restricted to Registered users only until 20 September 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kualitas Produk Kualitas Produk dari pupuk Urea Non Subsidi dapat dikatakan baik, dan sudah memenuhi kepuasan konsumen. Hal ini terbukti dari pupuk yang diberikan PT. Pupuk Kaltim pada konsumen memiliki kualitas yang baik,pupuk tidak mudah rusak, tidak tercampur dengan kotoran seperti tanah, dan warna dari pupuk tidak terkontaminasi dengan lainnya, kemasan memiliki ketahanan yang sangat baik karena terbuat dari PE laminasi dan kantong rafia yang lipasi dengan inner didalamnya, warna dari kantong produk menunjukkan diferensiasi produk untuk Urea Prill berwarna biru dan Urea Granul bewarna orange, dan pupuk Urea memiliki banyak manfaat dibidang pertanian dan perkebunan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 14/18 Sis a
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Nurul Alfiatun Siska, 151510813050UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, S.Sos.,M.Si.,UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 20 Sep 2018 10:05
Last Modified: 20 Sep 2018 10:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74006
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item