KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS TANAH KALI KEDINDING, KECAMATAN KENJERAN, KOTA SURABAYA

SIROJUDDIN, 071311133103 (2018) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS TANAH KALI KEDINDING, KECAMATAN KENJERAN, KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Fis.AN.62 18 Sir k.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_Fis.AN.62 18 Sir k.pdf
Restricted to Registered users only until 11 October 2021.

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (JURNAL)
JURNAL_Fis.AN.62 18 Sir k.pdf

Download (509kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hasil kualitas layanan kesehatan di puskesmas Tanah Kali Kedinding, kecamatan kenjeran , kota surabaya. Dengan kesesuaian antara peningkatan layanan dengan yang telah ditetapkan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif, sementara Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, studi dokumen, serta wawancara mendalam dengan informan. Penentuan informan dilakukan dengan Teknik purposive sampling yaitu pihakpihak yang dianggap mengetahui lebih dalam mengenai kualitas pelayan kesehatan di puskesmas Tanah Kali Kedinding, kecamatan kenjeran , kota Surabaya. Kemudian untuk menjamin keabsahan data dalam penelitian ini digunakan Teknik triangulasi. Selanjutnya Teknik analisis data yaitu dengan cara reduksi data , penyajian data dan penarikan kesimpulan. hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas Tanah Kali Kedinding, kecamatan kenjeran, kota Surabaya masi perlunya ada kualitas pelayanan, baik dari kinerja karyawan ataupun pihak puskesmas Tanah Kali Kedinding sendiri. Hal ini karena masih terdapat keluhan dan komplain yang di terimah oleh pihak puskesmas, karena kualitas layanan yang dibutuhkan masyarakat tidak terpenuhi secara menyeluruh. Terakhir juga dapat dilihat beberapa penyebab lamanya antrian salah satunya yaitu jumlah laboratorium sangat minim sekali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.AN.62/18 Sir k
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas Tanah Kali Kedinding
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
SIROJUDDIN, 071311133103UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWahyuni Triana, Dra., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 11 Oct 2018 15:53
Last Modified: 11 Oct 2018 15:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74628
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item