EILIA DYAHSATITIS, 151510813021 (2018) MEKANISME PENANGANAN NASABAH KARTU KREDIT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR WILAYAH SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
fv pm 67 18 Dya m.pdf Restricted to Registered users only until 12 November 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Petugas frontliner di Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Surabaya, dalam memberikan pelayanan yang exellent kepada para nasabahnya memang sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. Namun juga tidak terhindar dari yang namanya komplain nasabah. Karena adanya keluhan, maka dibutuhkanlah cara bagaimana menangani keluhan dari nasabah. Penanganan keluhan di Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Surabaya mengacu pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan oleh pihak yang berwenang. Kesimpulannya, Prosedur Handling Customer Complain yang di terapkan di Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Surabaya pada prinsipnya sama dengan prosedur handling complain pada umumnya. Yaitu sama-sama untuk menangani dan mengatasi masalah yang dihadapi oleh para nasabah maupun pelanggan. Serta, prosedur handling customer complain di Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Surabaya sudah terealisasikan dengan sangat baik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 67 18 Dya m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Bank ; kartu kredit; nasabah | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2018 12:08 | ||||||
Last Modified: | 12 Nov 2018 12:08 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75492 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |