ZEPTA AUDHIA WIBOWO, 041411233040 (2018) PERSEPSI MILLENNIALS PADA FOLLOWERSHIP DI NU SKIN ENTERPRISES. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
B 240-18 Wib p.pdf Restricted to Registered users only until 22 November 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini meneliti tentang bagaimana persepsi millennials pada followership. Sebuah desain kualitatif didirikan dengan mewawancarai generasi millennials dengan tahun kelahiran 1980-2000. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Hasil menunjukkan bahwa generasi millennials menjunjung tinggi loyalitas pada atasan mereka. Temuan menunjukkan bahwa: (1) millennials lebih suka dengan fleksibilitas di dalam dunia kerja; (2) millennials tidak setia pada perusahaan tetapi mereka memiliki loyalitas pada atasan yang menganggap mereka sebagai sahabat atau keluarga. Studi ini memberikan kontribusi untuk menambah pemahaman tentang bagaimana persepsi millennials pada followership yang berhubungan dengan karakter mereka, guna membantu atasan dalam pengambilan keputusan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.240/18 Wib p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Millenial, Kepengikutan , Pemimpin, Pengikut | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2018 10:01 | ||||||
Last Modified: | 22 Nov 2018 10:01 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75727 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |