PERSEPSI MILLENNIALS PADA FOLLOWERSHIP DI NU SKIN ENTERPRISES

ZEPTA AUDHIA WIBOWO, 041411233040 (2018) PERSEPSI MILLENNIALS PADA FOLLOWERSHIP DI NU SKIN ENTERPRISES. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B 240-18 Wib p.pdf
Restricted to Registered users only until 22 November 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Studi ini meneliti tentang bagaimana persepsi millennials pada followership. Sebuah desain kualitatif didirikan dengan mewawancarai generasi millennials dengan tahun kelahiran 1980-2000. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Hasil menunjukkan bahwa generasi millennials menjunjung tinggi loyalitas pada atasan mereka. Temuan menunjukkan bahwa: (1) millennials lebih suka dengan fleksibilitas di dalam dunia kerja; (2) millennials tidak setia pada perusahaan tetapi mereka memiliki loyalitas pada atasan yang menganggap mereka sebagai sahabat atau keluarga. Studi ini memberikan kontribusi untuk menambah pemahaman tentang bagaimana persepsi millennials pada followership yang berhubungan dengan karakter mereka, guna membantu atasan dalam pengambilan keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.240/18 Wib p
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Millenial, Kepengikutan , Pemimpin, Pengikut
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ZEPTA AUDHIA WIBOWO, 041411233040UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAnis Eliyana, Prof. Dr. , SE, M.Si.,UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 22 Nov 2018 10:01
Last Modified: 22 Nov 2018 10:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75727
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item