PERAN MEDIA DALAM PENINGKATAN BRANDING DAN OKUPANSI Best Western Papilio Hotel Surabaya

Mirza Dhena Soleha, 151511113070 (2018) PERAN MEDIA DALAM PENINGKATAN BRANDING DAN OKUPANSI Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KKB KK-2 FV MP 17 - 18 Sol p-Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 FV MP 17 - 18 Sol p.pdf
Restricted to Registered users only until 21 December 2021.

Download (974kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa dalam mengoptimalkan kegiatan promosi dan branding nama hotel, Hotel Best Western Papilio Surabaya melakukan beberapa strategi, seperti: 1. Menjalin kerjasama dengan banyak Media Partner baik media online, media elektronik (radio, televisi) dan media cetak (koran, majalah). 2. Setelah memiliki jaringan media partner yang dapat diajak bekerjasama, tugas marcomm adalah untuk menjaga hubungan baik itu dengan cara memberikan support pada media-media dalam bentuk fasilitas hotel yang diberikan secara gratis (complimentary), berkunjung ke tempat media partner jika media sedang mengadakan acara seperti anniversary media atau open house media. 3. Mengundang Media partner ke hotel untuk acara press release event yang akan diadakan oleh Hotel Best Western Papilio Surabaya. 4. Selalu memberikan sesuatu yang baru dan segar pada produk yang ada pada hotel. Seperti menu baru dan unik pada food & beverage. 5. Menyebar flyer ke jalanan atau tempat tertentu (flyering). 6. Merayakan atau memperingati hari-hari penting nasional maupun internasional. 7. Memberikan Best Western Reward pada tamu khusus.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 17/ 18 Sol p
Uncontrolled Keywords: MEDIA ; BRANDING ; OKUPANSI ; Best Western Papilio Hotel Surabaya
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Mirza Dhena Soleha, 151511113070UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNovianto Edi Suharno, SST Par.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 21 Dec 2018 15:48
Last Modified: 21 Dec 2018 15:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/77190
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item