Muhammad Abduh Barraq, 151511113029 (2018) MEKANISME DAN PELAYANAN TAMU LOYALTY MEMBER DI FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak kkb kk-2 fv.mp 47-18 Bar m-min.pdf Download (30kB) |
![]() |
Text (FULLTEXT)
kkb kk-2 fv.mp 47-18 Bar m-min.pdf Restricted to Registered users only until 18 January 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan bahwa program loyalitasadalah strategi pemasaran terstruktur yang dirancang oleh pedagang untuk mendorong pelanggan agar terus berbelanja di atau menggunakan layanan bisnis yang terkait dengan setiap program. Program ini ada mencakup sebagian besar jenis perdagangan, masing-masing memiliki berbagai fitur dan skema hadiah. Dalam pemasaran secara umum dan eceran lebih spesifik, kartu loyalitas, kartu hadiah, kartu poin, kartu keuntungan, atau kartu klub adalah kartu plastik atau kertas, secara visual mirip dengan kartu kredit, kartu debit, atau kartu digital yang mengidentifikasi pemegang kartu sebagai peserta dalam program loyalitas. Kartu loyalitas (baik fisik dan digital) berhubungan dengan model bisnis loyalitas. Penerimaan dan penyambutan tamu program loyalitas atau biasa di sebut elite member di Fairfield Marriott Surabaya pun memiliki beberapa tahapan yang dilakukan secara terstruktur dan teliti. Dilakukan dengan secara terintegritas berhubungan dengan seluruh departemen yang ada di hotel dan melewati beberapa tahap seperti pemeriksaan reservasi, pemeriksaan kamar, dan persiapan segala pernak – pernik yang akan digunakan. Penerimaan dan penyambutan tamu program loyalitas atau biasa di sebut elite member di Fairfield Marriott Surabaya pun memiliki beberapa tahapan yang dilakukan secara terstruktur dan teliti. Dilakukan dengan secara terintegritas berhubungan dengan seluruh departemen yang ada di hotel
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MP 47/18 Bar m | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Yuliana Ariandini Ayuningtyas | ||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2019 04:18 | ||||||
Last Modified: | 18 Jan 2019 04:20 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/79125 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
![]() |
View Item |