MEKANISME DAN PELAYANAN TAMU LOYALTY MEMBER DI FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA

Muhammad Abduh Barraq, 151511113029 (2018) MEKANISME DAN PELAYANAN TAMU LOYALTY MEMBER DI FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak kkb kk-2 fv.mp 47-18 Bar m-min.pdf

Download (30kB)
[img] Text (FULLTEXT)
kkb kk-2 fv.mp 47-18 Bar m-min.pdf
Restricted to Registered users only until 18 January 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dapat disimpulkan bahwa program loyalitasadalah strategi pemasaran terstruktur yang dirancang oleh pedagang untuk mendorong pelanggan agar terus berbelanja di atau menggunakan layanan bisnis yang terkait dengan setiap program. Program ini ada mencakup sebagian besar jenis perdagangan, masing-masing memiliki berbagai fitur dan skema hadiah. Dalam pemasaran secara umum dan eceran lebih spesifik, kartu loyalitas, kartu hadiah, kartu poin, kartu keuntungan, atau kartu klub adalah kartu plastik atau kertas, secara visual mirip dengan kartu kredit, kartu debit, atau kartu digital yang mengidentifikasi pemegang kartu sebagai peserta dalam program loyalitas. Kartu loyalitas (baik fisik dan digital) berhubungan dengan model bisnis loyalitas. Penerimaan dan penyambutan tamu program loyalitas atau biasa di sebut elite member di Fairfield Marriott Surabaya pun memiliki beberapa tahapan yang dilakukan secara terstruktur dan teliti. Dilakukan dengan secara terintegritas berhubungan dengan seluruh departemen yang ada di hotel dan melewati beberapa tahap seperti pemeriksaan reservasi, pemeriksaan kamar, dan persiapan segala pernak – pernik yang akan digunakan. Penerimaan dan penyambutan tamu program loyalitas atau biasa di sebut elite member di Fairfield Marriott Surabaya pun memiliki beberapa tahapan yang dilakukan secara terstruktur dan teliti. Dilakukan dengan secara terintegritas berhubungan dengan seluruh departemen yang ada di hotel

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP 47/18 Bar m
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Muhammad Abduh Barraq, 151511113029UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Ismiyanti, S.E., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 18 Jan 2019 04:18
Last Modified: 18 Jan 2019 04:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/79125
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item