DESAIN PROSES BISNIS PENGURUSAN PASPOR ON-LINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TANJUNG PERAK DI SURABAYA

Mira Astriani, 040510148 (2009) DESAIN PROSES BISNIS PENGURUSAN PASPOR ON-LINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TANJUNG PERAK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
DESAIN PROSES BISNIS PENGURUSAN PASPOR ON-LINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TANJUNG PERAK DI SURABAYA - gdlhub-gdl-s1-2010-astrianimi-11965-a2210-d.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2010-astrianimi-11965-a2210-d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak dengan tujuan mendesain proses bisnis pengurusan paspor on-line guna meningkatkan kualitas pelayanan. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data dokumen namun sebelumnya juga dilakukan survei pendahuluan untuk mengetahui keadaan secara umum Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak. Dari hasil penelitian diketahui bahwa proses pengajuan permohonan merupakan proses yang memakan waktu sangat lama disebabkan karena proses pemeriksaan kelengkapan persyaratan dan pemeriksaan daftar pencegahan memakan waktu cukup lama. Setidaknya seorang pemohon dapat menghabiskan waktu kurang lebih tiga puluh menit sehingga kurang efisien waktu dalam proses tersebut. Selain itu, terlalu banyak tahapan pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh petugas loket baik secara manual maupun elektronik. Selain itu prosedur otorisasi paspor juga menyebabkan penyelesaian paspor menjadi lebih lama. Oleh sebab itu diharapkan desain proses bisnis pengurusan paspor on-line ini dapat mengatasi masalah-masalah di atas sekaligus juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 22/10 Ast d
Uncontrolled Keywords: CONSUMER SATISFACTION
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Mira Astriani, 040510148UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIsnalita, Dra., M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 14 Dec 2010 12:00
Last Modified: 04 Sep 2016 09:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7962
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item