USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CAT MATARAM SURABAYA

S. AVIANTO, 3546/FE (1977) USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CAT MATARAM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-aviantos-24254-9.babv.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-aviantos-24254-1.FULLTEXT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

UNTUK DAPAT MENCAPAI TUJUAN PERUSAHAAN TERSEBUT MAKA PERLU DI PERHATIKAN HAL-HAL ANTARA LAIN : 1. MEMPERKEMBANGKAN PRODUKNYA, BAIK KWALITASNYA, KEGUNAAN NYA MAUPUN PELAYANANNYA SESUAI DENGAN KEINGINAN DAN SELERA PARA KONSUMEN. 2. MENETAPKAN HARGA PENJUALAN SEESUAI DENGAN MARKET SEGMEN YANG DI TUJU. 3.MELAKUKAN PENYALURAN BARANG2BARANG HASIL PRODUKSI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DAN SEEFFISIEN MUNGKIN. 4. MELAKUKAN PROMOTION DENGAN MAKSUD UNTUK MENARIK PERHATIAN PARA KONSUMEN YANG DI TUJU. DENGAN MENDASARKAN FAKTOR-FAKTOR TERSEBUT MAKA SUATU PERUSAHAAN AKAN DAPAT MENINGKATKAN PENJUALAN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 126/77 Avi u
Uncontrolled Keywords: MENINGKATKAN PENJUALAN, PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
S. AVIANTO, 3546/FEUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDrs. Ec. J.D. Kuori, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 06 May 2013 12:00
Last Modified: 28 Jul 2017 00:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/799
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item