S. AVIANTO, 3546/FE (1977) USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CAT MATARAM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-aviantos-24254-9.babv.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-aviantos-24254-1.FULLTEXT.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
UNTUK DAPAT MENCAPAI TUJUAN PERUSAHAAN TERSEBUT MAKA PERLU DI PERHATIKAN HAL-HAL ANTARA LAIN : 1. MEMPERKEMBANGKAN PRODUKNYA, BAIK KWALITASNYA, KEGUNAAN NYA MAUPUN PELAYANANNYA SESUAI DENGAN KEINGINAN DAN SELERA PARA KONSUMEN. 2. MENETAPKAN HARGA PENJUALAN SEESUAI DENGAN MARKET SEGMEN YANG DI TUJU. 3.MELAKUKAN PENYALURAN BARANG2BARANG HASIL PRODUKSI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DAN SEEFFISIEN MUNGKIN. 4. MELAKUKAN PROMOTION DENGAN MAKSUD UNTUK MENARIK PERHATIAN PARA KONSUMEN YANG DI TUJU. DENGAN MENDASARKAN FAKTOR-FAKTOR TERSEBUT MAKA SUATU PERUSAHAAN AKAN DAPAT MENINGKATKAN PENJUALAN.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 126/77 Avi u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MENINGKATKAN PENJUALAN, PROMOTION | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 06 May 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 28 Jul 2017 00:22 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/799 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |