PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PASAR DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI

THERESIA YULIANA, 041611223050 (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PASAR DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
B.100-19 Yul p ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text (fulltext)
B.100-19 Yul p.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Studi ini menguji tentang pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai pasar dengan kepemilikan keluarga sebagai variable moderasi pada perusahaan keluarga sector manufakturyang terdaftar di BEI tahun 2014-2017. pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 376 data yang berasal dari 94 perusahaan. hubungan antar variable dianalisis dengan menggunakan metode MRA (Moderation Regression Analysis) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara corporate social responsibility terhadap nilai pasar dengan kepemilikan keluarga sebagai variable moderasi. hasil menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap nilai pasar, sedangkan kepemilikan keluarga memperkuat pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai pasar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.100/19 Yul p
Uncontrolled Keywords: corporate social responsibility, market value, family ownership
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
THERESIA YULIANA, 041611223050UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWindijarto, , Dr., SE., MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 04 Mar 2019 04:19
Last Modified: 04 Mar 2019 04:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80693
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item