PENGARUH RELIGIOUS BELIEF, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP NIAT BELI ULANG KOSMETIK HALAL DI SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA

ULLYA NINDYANINGTYAS, 091614553021 (2019) PENGARUH RELIGIOUS BELIEF, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP NIAT BELI ULANG KOSMETIK HALAL DI SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK TSEI 02 19 Nin p.pdf

Download (164kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT TSEI 02 19 Nin p.pdf
Restricted to Registered users only until 21 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religious belief, brand image dan persepsi label halal terhadap niat beli ulang kosmetik halal di Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan melakukan sebaran kuisioner guna mendapatkan data primer. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Responden penelitian ini berjumlah 40 yakni wanita muslim yang menjadi mahasiswa aktif Universitas Airlangga di Surabaya. Hasil pengujian statistik yang ditunjukkan dalam penelitian ini menunjukkan terdapat hasil yang positif dan signifikan yaitu . religious belief mempunyai peranan dalam pengaruhnya untuk brand image, niat beli ulang dan persepsi label halal, brand image berpengaruh terhadap niat beli ulang, dan brand image mempunyai peranan dalam mempengaruhi persepsi label halal. Adapun hasil berikutnya yang menunjukkan hasil yang positif dan tidak signifikan yakni persepsi label halal yang tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli ulang. Walaupun kosmetik tersebut memiliki label halal, tetapi responden masih belum memiliki niat untuk membeli kembali.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSEI 02/19 Nin p
Uncontrolled Keywords: Niat Beli Ulang, Religious belief, Brand Image, Persepsi Label Halal.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion > BL624-627 Religious Life
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT388 Regional economics. Space in economics
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Ekonomi Islam
Creators:
CreatorsNIM
ULLYA NINDYANINGTYAS, 091614553021UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRirin Tri Ratnasari,, Dr. SE., M.Si.,UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 21 Mar 2019 05:42
Last Modified: 21 Mar 2019 05:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81245
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item