KETUT RUSDIANTARI, 071002060 (2013) PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI SUMBER INFORMASI (Study Deskriptif Peranan Resepsionis dalam Pemenuhanan Informasi yang Dibutuhkan Kastemer di Novotel Hotel & Suite Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
KKB KK 2 FIS PW 25 13 RUS P20190415 abstrak.pdf Download (32kB) |
|
Text (FULL TEXT)
KKB KK 2 FIS PW 25 13 RUS P20190415.pdf Restricted to Registered users only until 14 June 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Perkembangan kepariwisataan di Indonesia saat ini sudah sangat maju. hal ini didukung dengan semakin lengkapnya departemen yang dimiliki oleh setiap hotel, khususnya hotel bintang empat. Resepsionis menjadi orang pertama yang bertemu dengan kastemer dan menjadi pusat informasi bagi kastemer. Oleh karena itu seorang staff resepsionis harus bisa memberikan informasi yang baik dan jelas demi pelayanan yang maksimal.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK 2 FIS PW 25 13 RUS P | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3) | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mat sjafi'i | ||||||
Date Deposited: | 21 May 2019 02:36 | ||||||
Last Modified: | 17 Jun 2019 07:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82500 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |