PERENCANAAN STRATEGIS PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERHOTELAN UK PETRA DI SURABAYA)

MARCUS REMIASA, 099910107 M (2002) PERENCANAAN STRATEGIS PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERHOTELAN UK PETRA DI SURABAYA). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak TE 21 - 09 Rem p.pdf

Download (671kB)
[img] Text (FULLTEXT)
Fulltext TE 21 - 09 Rem p.pdf
Restricted to Registered users only until 28 May 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan pada industri pendidikan tinggi saat ini sudah semakin ketat. Persaingan bukan lagi pada tingkat lokal namun sudah meluas ke tingkat dunia. Untuk itu penyelenggara pendidikan perlu mengelola organisasinya seperti layaknya suatu bisnis dengan tidak meninggalkan aspek idiilnya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 21/09 Rem p
Uncontrolled Keywords: MARKETING, SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MARCUS REMIASA, 099910107 MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIndrianawati Usman, Dra., Ec., M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 28 May 2019 01:35
Last Modified: 28 May 2019 01:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82909
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item