DIANASRI NOVITA WIDOWATI, 151610813063 (2019) EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU - SAMBUNGAN RUMAH PADA PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (71kB) |
|
Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf Download (68kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (60kB) |
|
Text (Fulltext)
FV PM 08 19.pdf Restricted to Registered users only until 26 June 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
iBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah disampaikan pada bab sebelumnya, bahwa pelayanan yang dilakukan oleh PDAM sudah terlaksana sesuai yang direncanakan perusahaan atau dapat dikatakan sudah efektif. Berikut akan dikemukakan beberapa kesimpulan yang dapat diambil mengenai Efektivitas Kualitas Pelayanan Dalam Prosedur Pemasangan Sambungan Baru - Sambungan Rumah Pada Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Surya Sembada Kota Surabaya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.08/19 Wid e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan ; prosedur | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 26 Jun 2019 03:23 | ||||||
Last Modified: | 09 Jul 2019 05:33 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83832 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |