PENILAIAN HARGA, PENDAPATAN, LABEL HALAL, MANFAAT, SKALA PRIORITAS, PERSEPSI PERASAAN BOROS DAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS MAHASISWI MUSLIMAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA)

MEGA FITRIA SITAMA, 041411433005 (2019) PENILAIAN HARGA, PENDAPATAN, LABEL HALAL, MANFAAT, SKALA PRIORITAS, PERSEPSI PERASAAN BOROS DAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS MAHASISWI MUSLIMAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FEB EI 54 19 Sit p.pdf

Download (124kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FEB EI 54 19 Sit p.pdf

Download (100kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FEB EI 54 19 Sit p.pdf

Download (98kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FEB EI 54 19 Sit p.pdf
Restricted to Registered users only until 26 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian harga, pendapatan, label halal, manfaat, skala prioritas, persepsi perasaan boros dan keputusan konsumen dalam pembelian kosmetik halal studi kasus Mahasiswi FEB Unair Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan tabulasi sederhana. Pengambilan data primer dalam penelitian in dilakukan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 357 orang mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Responden menilai setuju dan mempertimbangkan harga dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen mempertimbangkan membeli produk kosmetik lebih banyak ketika pendapatan lebih tinggi. konsumen mempertimbangkan label halal dalam membeli produk kosmetik. Konsumen mempertimbangkan manfaat dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen mempertimbangkan skala prioritas dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen tidak mempertimbangkan dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen merasa yakin dalam mengambil keputusan saat membeli produk kosmetik halal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB EI 54/19 Sit p
Uncontrolled Keywords: Penilaian harga, Pendapatan, Manfaat, Skala Prioritas, Persepsi Perasaan Boros, Keputusan Konsumen, Kosmetik Halal.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MEGA FITRIA SITAMA, 041411433005UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEko Fajar Cahyono,, SE.,MEUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 26 Jun 2019 10:43
Last Modified: 26 Jun 2019 10:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83946
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item