AFFIF FIDYANAH, 151611413029 (2019) OLAHAN MANGROVE SEBAGAI OLEH-OLEH DI KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Pertimbangan Konsumen Memilih Olahan Mangrove Sebagai Oleh-Oleh). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (35kB) |
|
Text (daftar isi)
daftar isi.pdf Download (40kB) |
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf Download (35kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 5 July 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penulis mengkaji tentang souvenir berbahan mangrove yaitu Pertimbangan Konsumen Memilih Olahan Mangrove Sebagai Oleh-Oleh.Halini di latar belakangi ketika penulis melihat fenomena bahwa terdapat tumbuhan alam yang dapat dijadikan souvenir dengan berbagai macam jenis mulai dari makanan hingga produk kecantikan. Sehingga suatu pertimbangan dalam memilih oleh-oleh sangat penting saat wisatawan akan membeli oleh-oleh. Tujuan dari penelitian ini yaitu ingin mengetahui pertimbangan konsumen dalam memilih souvenir berbahan mangrove sebagai oleh-oleh. Dalam memilih oleh-oleh apakah souvenir berbahan mangrove di pilih dengan banyak pertimbangan yang dilakukan wisatawan. Selain itu, penulis ingin mengetahui souvenir olahan mangrove apa yang banyak diminati oleh wisatawan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV PW 30/19 Fid o | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Souvenir, Konsumen, Olahan Mangrove | ||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 05 Jul 2019 04:23 | ||||||
Last Modified: | 05 Jul 2019 04:23 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84593 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |