Magynta Arshasekaring Harani, 151611113048 (2019) PENTINGNYA KOMUNIKASI GUEST SERVICE CENTER DENGAN ROOM SERVICE SECTION UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (135kB) |
|
Text (daftar isi)
daftar isi.pdf Download (143kB) |
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf Download (92kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 5 July 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan bahwa guest service center merupakan bagian dari front office department yang bertugas menangani seluruh pelayanan komunikasi melalui telephone, guest service center sebagai penghubung diantara seluruh departemen yang ada didalam hotel, salah satunya menerima kebutuhan tamu dan memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh tamu. Sedangkan, room service section merupakan bagian dari food and beverages department yang bertugas melayani para tamu yang menginap di hotel, khususnya yang menghendaki makan atau minum didalam kamarnya
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV MP 17/19 Har p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Service | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 05 Jul 2019 07:42 | ||||||
Last Modified: | 05 Jul 2019 07:42 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84617 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |