Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Sabun Mandi Merek LUx, Lifebuoy, GIV dan Camay di Kotamadya Bengkulu

Syofian, 099411744 M (1996) Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Sabun Mandi Merek LUx, Lifebuoy, GIV dan Camay di Kotamadya Bengkulu. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (526kB)
[img] Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan sikap konsumen terhadap sabun mandi merek Lux, GIV, dan Camay. Mengetahui perbedaan sikap konsumen pada tiap-tiap segmen pasar. Penelitian ini dilakukan terhadap sabun mandi merek Lux, Lifebuoy, GIV dan Camay dengan harapan dapat memberi manfaat untuk menyusun strategi pemasaran. Pengambilan sampel dilakukan secara " Multi stage random sampling". Sebanyak 150 responden pada 4 kecamatan di Kotamadya Bengkulu dengan menggunakan analisis model Fishbein, anova satu jalur dan anova tiga jalur.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK TE 133/97 Syo a
Uncontrolled Keywords: konsumen, produk, atribut
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Syofian, 099411744 MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorV Henki Supit, Prof., Drs., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 08 Jul 2019 05:12
Last Modified: 08 Jul 2019 05:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84714
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item