PENGARUH SCARCITY APPEAL IN ADVERTISING DAN CUSTOMER ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK CEO TALK

YESSI ARGINA, 041514353038 (2019) PENGARUH SCARCITY APPEAL IN ADVERTISING DAN CUSTOMER ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK CEO TALK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (815kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (743kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (774kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 20 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu cara untuk menarik minat konsumen untuk mau membeli barang ataupun jasa adalah melalui iklan. Agar sebuah iklan dapat menarik perhatian konsumen, maka diperlukan daya tarik (appeals). Salah satu dari advertising appeal adalah scarcity appeal in advertising yang merupakan teknik periklanan neuroscience yang efektif untuk mendorong penjualan yang kuat untuk produk atau layanan tertentu (Mukherjee, 2016). Tujuan penelitian ini antara lain untuk menganalisis pengaruh Scarcity Appeal in Advertising terhadap Consumer Attitude dan Purchase Intention pada mahasiswa MM Unair Surabaya atas produk CEO Talk. Penelitian ini menggunakan metode adalah kuantitatif, yang didapatkan melalui kuesioner yang disebar pada 150 responden, yaitu mahasiswa MM UNAIR. Berdasarkan hasil analisis data maka dapat disimpulkan hal-hal sebagai berikut. 1) Scarcity Appeal in Advertising berpengaruh signifikan terhadap Consumer Attitude atas produk CEO Talk di kalangan mahasiswa MM UNAIR 2) Scarcity Appeal in Advertising berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention atas produk CEO Talk di kalangan mahasiswa MM UNAIR.. 3) Consumer Attitude berpengaruh signifikan terhadap Purchase intention pada produk CEO Talk di kalangan mahasiswa MM UNAIR

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 45/19 Arg p
Uncontrolled Keywords: Scarcity Appeal Advertising, Consumer Attitude dan PurchaseIintention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
YESSI ARGINA, 041514353038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti Handriana, '0018056905UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 20 Sep 2019 03:19
Last Modified: 20 Sep 2019 03:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87119
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item