Fitrah Azifatus Shufi (2019) Analisis Bauran Pemasaran Pada Produk E-Money Studi Pada Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PBK.38-19 Shu a.pdf Download (436kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PBK.38-19 Shu a.pdf Download (524kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.PBK.38-19 Shu a.pdf Download (845kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.PBK.38-19 Shu a.pdf Restricted to Registered users only until 29 October 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Di Indonesia saat ini tengah bekembang suatu instrument pembayaran yang dikenal dengan uang elektronik atau biasa disebut e-money. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui faktor yang paling berpengaruh dalam penggunaaan uang elektronik pada mahasisa Universitas Airlangga. Sampel yang digunakan yakni mahasiswa Universitas Airlangga yang menggunakan uang elektronik dengan responden berjumlah 50 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel yang digunakan yakni produk, harga, tempat, dan promosi. Dari hasil statistik menunjukkan bahwa faktor product merupakan faktor yang paling berpengaruh dalam penggunaan uang elektronik dibandingkan dengan faktor yang lain dengan memperoleh nilai rata-rata bauran pemasaran sebesar 88,25%. Sehingga bisa disimpulkan bahwa faktor product merupakan faktor yang paling berpengaruh dalam penggunaan uang elektronik pada mahasiswa Universitas Airlangga.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.38/19 Shu a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Uang Elektronik, bauran pemasaran, faktor produk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2020 07:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90190 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |