Muhammad Rizky Baihaqi Herdion (2019) Pengaruh Kualitas Produk Kartu E-Money Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PBK.47-19 Her p.pdf Download (352kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PBK.47-19 Her p.pdf Download (274kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.PBK.47-19 Her p.pdf Download (302kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.PBK.47-19 Her p.pdf Restricted to Registered users only until 30 October 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Salah satu produk yang diunggulkan di jaman revolusi industri 4.0 sekarang yaitu kartu e-money. Perkembangan pengguna kartu e-money di Indonesia mengalami kenaikan setiap tahunnya, dalam perkembangannya terdapat Kepuasan nasabah. Kepuasan sendiri menjadi salah satu faktor utama dalam mempertahankan loyalitas dari nasabah dengan berlandaskan nilai kepuasan berdasarkan jenis kelamin juga mempengaruhi kepuasan tersebut. Berdasarkan kepuasan nasabah terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi, salah satu faktornya yaitu kualitas produk yang ditawarkan oleh pihak perbankan. Dalam kepuasan sendiri dapat diambil dari presepsi yang diberikan oleh nasabah atau pengguna produk dari perbankan tersebut. Berdasarkan dari data dilapangan mengenai kartu e-money, penelitian ini membahas pengaruh kualitas produk kartu e-money terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Airlangga. variabel X kualitas produk dan variabel Y kepuasan dan setiap variabel memiliki indikator sebagai alat penilaian yang mengukur seberapa besar tingkat yang diperoleh dari presepsi mahasiswa dengan mengisi kuisioner. Data yang diperoleh diolah menggunakan regresi linear dipisahkan berdasarkan jenis kelamin, sehingga dapat diambil hasil data yang dinginkan, sehingga dapat di ketahui bahwa kualitas berpengaruh terhadap kepuasan dari mahasiswa atau mahasiswi Universitas Airlangga dan memiliki perbedaan dalam penilaian kepuasan dari kartu e-money, mulai dari daya tahan hingga keindahan dari produk.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PKB.47/19 Her p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kepuasan, dan kartu e-money | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2020 07:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90234 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |