SADIYAH BASWEDAN, 151610813064 (2019) PERANAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN HAJI DAN UMRAH PADA PT. BALUBAID IKHWAN DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (37kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (52kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (34kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.61-19 Bas p.pdf Restricted to Registered users only until 7 November 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Strategi promosi Balubaid tour and travel memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini terbukti dengan Survei “Peranan Promosi pada Keputusan Pembelian Haji dan Umrah pada PT.Balubaid Ikhwan diSurabaya”. Dalam mengukur peranan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Balubaid tour and travel, penulis menggunakan 5 variabel bauran promosi menurut Kotler dan Amstrong (2012:432) antara lain: Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Penjualan Perseorangan (Personal Selling), dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.61-19 Bas p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | peranan promosi, pembelian, haji dan umroh | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2019 10:57 | ||||||
Last Modified: | 07 Nov 2019 10:57 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90602 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |