PERANAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN HAJI DAN UMRAH PADA PT. BALUBAID IKHWAN DI SURABAYA

SADIYAH BASWEDAN, 151610813064 (2019) PERANAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN HAJI DAN UMRAH PADA PT. BALUBAID IKHWAN DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (34kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.61-19 Bas p.pdf
Restricted to Registered users only until 7 November 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Strategi promosi Balubaid tour and travel memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini terbukti dengan Survei “Peranan Promosi pada Keputusan Pembelian Haji dan Umrah pada PT.Balubaid Ikhwan diSurabaya”. Dalam mengukur peranan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Balubaid tour and travel, penulis menggunakan 5 variabel bauran promosi menurut Kotler dan Amstrong (2012:432) antara lain: Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Penjualan Perseorangan (Personal Selling), dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.61-19 Bas p
Uncontrolled Keywords: peranan promosi, pembelian, haji dan umroh
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
SADIYAH BASWEDAN, 151610813064UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRIZKA MILADIAH ERVIANTI, 198101272015043201UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 07 Nov 2019 10:57
Last Modified: 07 Nov 2019 10:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90602
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item