Strategi Sales Dalam Perolehan Pelanggan Wifi Id Unit Digital Service Dan Wifi Witel Surabaya Selatan Divisi Regional V Pt Telkom Indonesia

Faradila Nur Azizah (2019) Strategi Sales Dalam Perolehan Pelanggan Wifi Id Unit Digital Service Dan Wifi Witel Surabaya Selatan Divisi Regional V Pt Telkom Indonesia. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.MPK.28-19 Azi s abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.MPK.28-19 Azi s daftar isi.pdf

Download (754kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MPK.28-19 Azi s daftar pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV.MPK.28-19 Azi s full text.pdf
Restricted to Registered users only until 6 December 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Strategi sales dalam mendapatkan pelanggan pada Wifi Id di Unit Digital Service & Wifi Witel Surabaya Selatan PT Telkom Indonesia masih ada sales yang kurang maksimal karena kurang memahami strategi yang telah di tetapkan oleh perusahaan. 2. Sanksi yang diberikan oleh manager canvasser di Unit Digital Service & Wifi Witel Surabaya Selatan PT Telkom Indonesia masih belum maksimal untuk mengubah pola pikir sales.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK2.FV.MPK.28/19 Azi s
Uncontrolled Keywords: SALES, PELANGGAN WIFI ID,UNIT DIGITAL SERVICE, WIFI WITEL
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
Faradila Nur AzizahNIM151611013039
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRahmat YuliawanNIDN0809078501
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 30 Jan 2020 08:36
Last Modified: 30 Jan 2020 08:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92158
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item