PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN COOPERATIVE TRADING HOUSE (CTH) KEPADA PARA PELANGGAN DI TOKO PERWAKILAN SURABAYA (STUDI KASUS PADA COOPERATIVE TRADING HOUSE (CTH) MILIK DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TIMUR)

FEBRIAN WIDYARSA, 151610813026 (2019) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN COOPERATIVE TRADING HOUSE (CTH) KEPADA PARA PELANGGAN DI TOKO PERWAKILAN SURABAYA (STUDI KASUS PADA COOPERATIVE TRADING HOUSE (CTH) MILIK DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TIMUR). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 22 19 Wid p.pdf

Download (115kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 22 19 Wid p.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 22 19 Wid p.pdf

Download (67kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 22 19 Wid p.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bukti fisik yang diteliti dalam penelitian ini adalah gedung CTH layak digunakan untuk transaksi bisnis, gedung CTH nyaman digunakan untuk transaksi bisnis, fasilitas tempat duduk ruang konsultasi untuk mitra UKM sudah memadai, fasilitas AC yang dimiliki oleh CTH membuat pelanggan nyaman dalam bertransaksi, fasilitas lampu yang dimiliki oleh CTH membuat pelanggan nyaman dalam bertransaksi, ruangan pelayanan CTH bersih, penataan display produk UKM CTH rapi, dan area tempat parkir gedung memadai. Dari hasil survei penelitian kualitas pelayanan Cooperative Trading House (CTH) kepada para pelanggan hasil dari 100 responden mayoritas mengatakan jika dimensi bukti fisik di Cooperative Trading House (CTH) cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan hasil rata-rata dari setiap indikator bukti fisik menghasilkan hasil sebagai berikut: gedung CTH layak digunakan untuk transaksi bisnis sebesar 3,06, gedung CTH nyaman digunakan untuk transaksi bisnis 3,09, fasilitas tempat duduk ruang konsultasi untuk mitra UKM sudah memadai 3,11, fasilitas AC yang dimiliki oleh CTH membuat pelanggan nyaman dalam bertransaksi 3,17, fasilitas lampu yang dimiliki oleh CTH membuat pelanggan nyaman dalam bertransaksi 3,1, ruangan pelayanan CTH bersih 3,13, penataan display IR – PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA 38 TUGAS AKHIR PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN... FEBRIAN WIDYARSA produk UKM CTH rapi 3,07, dan area tempat parkir gedung memadai 3,05 dengan total keseluruhan rata-rata sebesar 3,09 yang termasuk kategori cukup baik. Dengan adanya lingkungan fisik dan suasana toko Cooperative Trading House (CTH) yang baik dapat berperan dalam minat kunjung di Cooperative Trading House (CTH).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 22/19 Wid p
Uncontrolled Keywords: COOPERATIVE TRADING HOUSE; CUSTOMER
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6350-6940.7 Trade unions. Labor unions. Workers' associations
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3840-4375 Regulation of industry, trade, and commerce. Occupational law > K3842-3862 Trade regulations. Control of trade practices
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
FEBRIAN WIDYARSA, 151610813026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRIZKA MILADIAH ERVIANTI, 0027018110UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 19 Dec 2019 01:53
Last Modified: 19 Dec 2019 07:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92839
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item