Muhammad Ilham Ramadhan Erlangga (2019) Pengaruh Temporal Distance, Spatial Distance, Dan Construal Level Terhadap Attitude, Trust, Dan Reservation Intention Pada Hotel. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text
1. Halaman Judul .pdf Download (365kB) |
|
Text
2 . ABSTRAK.pdf Download (38kB) |
|
Text
3 . DAFTAR ISI.pdf Download (102kB) |
|
Text
4 . BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (50kB) |
|
Text
5 . BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 16 January 2023. Download (130kB) | Request a copy |
|
Text
6 . BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 January 2023. Download (121kB) | Request a copy |
|
Text
7 . BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 January 2023. Download (223kB) | Request a copy |
|
Text
8 . BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 January 2023. Download (85kB) | Request a copy |
|
Text
9 . DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
Text
10 . LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 January 2023. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji perbedaan attitude toward hotel dan trust pada penyedia layanan hotel berdasarkan strategi temporal distance, spatial distance, dan construal level pada iklan layanan hotel di website menggunakan uji MANOVA. Kemudian menguji pengaruh attitude toward hotel dan trust terhadap reservation intention menggunakan uji SEM dengan AMOS. Penelitian ini menggunakan desain faktorial 2 temporal distance (far vs near) x 2 spatial distance (far vs near) x 2 construal level (high vs low) pada 240 partisipan mahasiswa dan mahasiswi. Sebelum dilakukan main test, dalam penelitian ini dilakukan cek manipulasi untuk memastikan partisipan memahami kondisi serta stimuli yang dibuat oleh peneliti. Variabel terukur attitude toward hotel (6 indikator), trust (5 indikator), reservation intention (6 indikator), diukur dengan masing masing skala linkert 5 poin. Dalam penelitian ini, padan main effect ditemukan bahwa kondisi temporal distance, spatial distance, dan construal level yang berbeda menghasilkan perbedaan yang signifikan terhadap attitude toward hotel dan trust. Pada interaction effect ditemukan bahwa kombinasi antara temporal distance, spatial distance, dan construal level menghasilkan perbedaan yang signifikan pada attitude toward hotel dan trust. Selain itu, dalam penelitian ini terbukti bahwa attitude toward hotel dan trust berbengaruh positif terhadap reservation intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 04/20 Erl p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | temporal distance, spatial distance, construal level, attitude toward hotel trust, MANOVA, SEM. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ12-449 Sexual life > HQ19-30.7 Sexual behavior and attitudes. Sexuality | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 16 Jan 2020 06:50 | ||||||
Last Modified: | 16 Jan 2020 06:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93554 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |