PELAYANAN KARTU TANDA PENCARI KERJA (AK 1) PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA SURABAYA

LARAS PUTRI HASANAH (2019) PELAYANAN KARTU TANDA PENCARI KERJA (AK 1) PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (289kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (75kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (76kB)
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
4. BAB 2 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
5. BAB 3 SIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (29kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (442kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat ditarik kesimpulan sehubungan dengan permasalahan penelitian yang diajukan yaitu sebagai beikut: 1. Efektivitas pelaksanaan dilihat dari pendekatan proses, terdiri atas beberapa indikator yakni: a. Efisiensi pelayanan, sudah berjalan dengan baik akan tetapi perlu adanya pembaharuan tentang penginformasian syarat- syarat agar dapat menunjang penyelesaian waktu pelayanan yang sesuai dengan SOP, juga penginformasian biaya agar kedepannya tidak terjadi pungli yang dilakukan oleh pegawai yang melanggar aturan. b. Semangat kerjasama dan loyalitas kelompok kerja, Semangat Kerjasama dalam Dinas Tenaga Kerja baik itu antara pimpinan serta para staf sudah dikatakan baik karena mereka menjunjung rasa kekeluargaan tanpa harus menimbulkan sifat yang monoton terhadapa para pegawainya namun tidak menutup kemungkinan rasa Loyalitas Kelompok Kerja yang ditanamkan dan diapresiasikan maupun yang diberikan kepada masyarakat akan searah dengan semangat kerjasama tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MPK 59/19 Has p
Uncontrolled Keywords: LAYANAN, DINAS TENAGA KERJA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
LARAS PUTRI HASANAHNIM:151511013025
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSedianingsihNIDN:0017025905
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 04 Feb 2020 03:17
Last Modified: 28 Feb 2020 07:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93819
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item