Winda Trisnandawati (2019) Niat Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Jasa Umrah Arwinda Tour & Travel. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (612kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (83kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (79kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (137kB) |
|
Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 2 March 2023. Download (213kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 March 2023. Download (112kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until March 2023. Download (277kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 March 2023. Download (77kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 March 2023. Download (77kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti Niat Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Jasa Umrah Arwinda Tour & Travel. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan dampaknya pada niat menggunakan kembali jasa Arwinda Tour & Travel. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif untuk mengetahui hubungan antar variabel yaitu variabel eksogen adalah kualitas layanan dan variabel endogen adalah kepuasan, kepercayaan dan niat untuk menggunkan kembali. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 Jamaah minimal 1 kali dalam 1 tahun yang pernah menggunakan jasa Arwinda Tour & Travel. Teknik analisis yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian adalah berpengaruh positif signifikan sebagai berikut : Service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, Service quality memiliki pengaruh positif terhadap trust, Customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap niat menggunakan kembali, Trust memiliki pengaruh positif terhadap niat menggunakan kembali.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM 26/20 Tri n | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Travel | ||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2020 08:03 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2020 08:03 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94730 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |