Niat Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Jasa Umrah Arwinda Tour & Travel

Winda Trisnandawati (2019) Niat Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Jasa Umrah Arwinda Tour & Travel. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (612kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (79kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (137kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until March 2023.

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (77kB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti Niat Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Jasa Umrah Arwinda Tour & Travel. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan dampaknya pada niat menggunakan kembali jasa Arwinda Tour & Travel. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif untuk mengetahui hubungan antar variabel yaitu variabel eksogen adalah kualitas layanan dan variabel endogen adalah kepuasan, kepercayaan dan niat untuk menggunkan kembali. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 Jamaah minimal 1 kali dalam 1 tahun yang pernah menggunakan jasa Arwinda Tour & Travel. Teknik analisis yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian adalah berpengaruh positif signifikan sebagai berikut : Service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, Service quality memiliki pengaruh positif terhadap trust, Customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap niat menggunakan kembali, Trust memiliki pengaruh positif terhadap niat menggunakan kembali.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 26/20 Tri n
Uncontrolled Keywords: Travel
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Winda TrisnandawatiNIM041524353008
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti HandrianaNIDN'0018056905
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2020 08:03
Last Modified: 02 Mar 2020 08:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94730
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item