Strategi Peningkatan Penjualan Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region Viii / Jawa 3 Sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (Aperd)

Afinaa Amelia (2020) Strategi Peningkatan Penjualan Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region Viii / Jawa 3 Sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (Aperd). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (621kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (216kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (203kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (359kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV GAMBARAN UMUM OBJEK PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
9. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2 March 2023.

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini, reksa dana merupakan instrumen investasi yang paling digemari oleh masyarakat. Demikian pula kondisi penjualan reksa dana yang terjadi di Bank Mandiri secara nasional dan regional. Namun demikian, peningkatan penjualan reksa dana di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region VIII / Jawa 3 laju pertumbuhannya masih di bawah pertumbuhan Bank Mandiri secara nasional. Oleh karena itu, diperlukan suatu strategi untuk meningkatan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tipe penelitian ini deskriptif, dimana penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis strategi peningkatan penjualan reksa dana. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisa Porter’s five forces dan konsep internal eksternal (IE) matrix. Hasil menunjukkan bahwa posisi strategik Bank Mandiri adalah hold and maintain. Strategi yang bisa dikembangkan oleh perusahaan adalah intensive strategy, yakni melakukan penetrasi pasar, mengembangkan pasar, dan mengembangkan produk.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 30/20 Ame s
Uncontrolled Keywords: sales increase strategy, mutual funds, five forces model, internal and external analysis, strategic position
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Afinaa AmeliaNIM041714353026
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti HandrianaNIDN'0018056905
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2020 10:21
Last Modified: 02 Mar 2020 10:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94737
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item