Kualitas Pelayanan Di Perpustakaan Sma Muhammadiyah 2 Surabaya (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanandi Perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Menggunakan Pendekatan Model SERVQUAL)

Devi Octavia Purwanto (2020) Kualitas Pelayanan Di Perpustakaan Sma Muhammadiyah 2 Surabaya (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanandi Perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Menggunakan Pendekatan Model SERVQUAL). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (915kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (447kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (612kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (632kB)
[img] Text
5. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf
Restricted to Registered users only until 9 March 2023.

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III TEMU DATA.pdf
Restricted to Registered users only until 9 March 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IVANALISIS DATA.pdf
Restricted to Registered users only until 9 March 2023.

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 9 March 2023.

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (521kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 9 March 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini tentang kualitas pelayanan di perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling purposive dengan sampel sebanyak 35 responden. Penelitian ini menggunakan teori Metode SERVQUALdigunakan untuk mengetahui kualitas layanan di perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Berdasarkan 5 dimensi yang dijadikan indikator pengukuran yaitu reliabilitas(reliability), dayatanggap(responsiveness),jaminan(assurance),perhatian(empathy),dan bukti fisik (tangible). Peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan di perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dilihat dari dimensi reliabilitas (reliability) memiliki rata-rata skor dengan 2.81% kategori baik, daya tanggap (responsiveness) memiliki rata-rata skor 2.64% dengan kategori baik, jaminan (assurance) memiliki rata-rata skor 2.99% dengan kategori baik, perhatian (empathy) memiliki rata-rata skor 2.76% dengankategoribaikdanbuktifisik(tangible)memilikirata-rataskor3.19%dalam kategori baik. Secara keseluruhan, kualitas pelayanan di perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dinilai dalam kategori baik dengan skor rata-rata2.88%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.IIP 09/20 Pur k
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan dan perpustakaan sekolah
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Devi Octavia PurwantoNIM071311633070
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTri SoesantariNIDN0017055905
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 09 Mar 2020 03:16
Last Modified: 09 Mar 2020 03:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94893
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item