Pengaruh Design Complexity terhadap Attitudes Toward Ad, Attitudes Toward Brand, Destination Image, dan Visit Intention pada Destinasi Wisata Candi Jabung di Instagram

Muhammad Noer Oktavian (2020) Pengaruh Design Complexity terhadap Attitudes Toward Ad, Attitudes Toward Brand, Destination Image, dan Visit Intention pada Destinasi Wisata Candi Jabung di Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (280kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (114kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (51kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 11 August 2023.

Download (728kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menguji perbedaan attitudes toward ad, attitudes toward brand, dan destination image pada desinasi wisata berdasarkan strategi design complexity low dan high pada promosi destinasi wisata di Instagram menggunakan uji MANOVA, kemudian dikaitkan dengan visit intention konsumen menggunakan PLS. Pada penelitian ini digunakan satu…menggunakan teknik random assignment pada 200 partisipan mahasiswa. Sebelum dilakukan tes utama, pada penelitian ini dilakukan pretest untuk menentukan destinasi yang unik dan mengedukasi, kemudian dilanjutkan dengan cek manipulasi untuk memastikan bahwa partisipan memahami stimuli hasil manipulasi peneliti. Variabel terukur attitudes toward ad (3 indikator), attitudes toward brand (3 indikator) dan destination image (3 indikator) yang diukur dengan skla Likert 5 poin. Dalam penelitian ini, main effect ditemukan bahwa strategi design complexity yang berbeda baik low maupun high tidak menghasilkan perbedaan signifikan terhadap attitudes toward ad, attitudes toward brand, dan destination image. Kemudian, pada penelitian ini terbukti attitudes toward ad memiliki pengaruh terhadap attitudes toward brand, dan attitudes toward ad, attitudes toward brand, serta destination image berpengaruh positif terhadap visit intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 36/20 Okt p
Uncontrolled Keywords: Design Complexity, Attitudes Toward Ad, Attitudes Toward Brand, Destination Image, Visit Intention
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Muhammad Noer OktavianNIM041511233016
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDien MardhiyahNIDN0018117204
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 11 Aug 2020 15:54
Last Modified: 11 Aug 2020 15:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97048
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item