Pengaruh Komponen Storytelling Marketing Tropicana Slim Stevia Dalam Webseries “Sore” Terhadap Awareness Of Health Dan Purchase Intention Pada Generasi Millenial

Anggy Haristya Octari (2020) Pengaruh Komponen Storytelling Marketing Tropicana Slim Stevia Dalam Webseries “Sore” Terhadap Awareness Of Health Dan Purchase Intention Pada Generasi Millenial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (454kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (371kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (379kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (384kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2023.

Download (483kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur naratif, brand personality dan emotional connection terhadap awareness of health dan purchase intention pada 100 responden Generasi milenial. Penelitian ini juga melihat seberapa besar efek yang timbul dalam komponen cerita seperti struktur naratif, brand personality dan emotional connection pada pola pikir generasi milenial terhadap kesehatannya. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah survei kuantitatif berbentuk kuisioner online dengan menggunakan skala likert dari 1 sampai 5 sebanyak 17 petamyaan. Jumlah responden sebanyak 100 orang berasal dari generasi milenial. Pengukuran kuantitatif yang dilakukan menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa salah satu komponen storytelling marketing yaitu struktur naratif dalam Webseries “Sore” tidak berpengaruh signifikan terhadap awareness of health generasi milenial. Namun, komponen storytelling marketing yang lain seperti brand personality dan emotional connection berpengaruh positif signifikan terhadap awareness of health generasi milenial. Sehingga kesimpulan peneletian ini adalah awareness of health pada generasi milenial berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention produk Tropicana Slim Stevia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.89/20 Out p
Uncontrolled Keywords: struktur naratif, brand personality, emotional connection, awareness of health, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Anggy Haristya OctariNIM041411233015
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti HandrianaNIDN0018056905
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 12 Aug 2020 06:35
Last Modified: 12 Aug 2020 06:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97105
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item