MISBAQUL DEWI SENDANGSARI (2020) STUDY EKSPERIMENTAL ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP BRAND CREDIBILITY, BRAND EQUITY, DAN PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (335kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (36kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (79kB) |
|
Text
4. BAB 1 .pdf Download (255kB) |
|
Text
5. BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (179kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (153kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (236kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (24kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (67kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (956kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji perbedaan Endorser credibility pada iklan promosi di instagram tentang produk kosmetik dari in autentic celebrity brand dan autentic celebrity brand terhadap brand credibility, brand equity, dan purchase intention menggunakan uji MANOVA, kemudian menguji pengaruh brand credibility terhadap brand equity dan purchase intention menggunakan uji SEM (Structural Equation Model). Penelitian ini menggunakan desain faktorial 2 (in autentic celebrity brand dan autentic celebrity brand) x 1 (endorser credibility) pada 200 partisipan mahasiswa. Sebelum dilakukan main test, dalam penelitian ini dilakukan cek manipulasi untuk memastikan partisipan memahami kondisi serta stimuli yang dibuat oleh peneliti. Variabel terukur brand credibility (4 indikator), brand equity (10 indikator), purchase intention (3 indikator) diukur dengan masing-masing skala Likert 5 poin. Dalam penelitian ini, pada main effect ditemukan bahwa kondisi autentic celebrity brand yang berbeda menghasilkan perbedaan yang signifikan pada brand credibility, brand equity, purchase intention. Selain itu, dalam penelitian ini terbukti bahwa brand credibility berpengaruh positif pada brand equity kemudian brand equity berpengaruh positif terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 100/20 Sen s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | in autentic celebrity brand, autentic celebrity brand, brand credibility, brand equity, purchase intention, instagram,MANOVA, SEM | ||||||
Subjects: | H Social Sciences H Social Sciences > HB Economic Theory |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Agung BK | ||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2020 04:01 | ||||||
Last Modified: | 14 Aug 2020 04:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97343 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |