Tutik Rosita Idayatih (2020) Responsi Klien Terhadap Pelayanan Elektroakupunktur Hewan Di Klinik La Femur Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN SAMPUL DEPAN.pdf Download (993kB) |
|
Text (ABSTRAK)
RINGKASAN.pdf Download (512kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (545kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (514kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (544kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 KERANGKA KONSEPTUAL.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (516kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (551kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (629kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
BAB 6 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 7)
BAB 7 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (505kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (530kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 18 August 2023. Download (794kB) | Request a copy |
Abstract
Hewan merupakan makhluk atraktif dan dinamis yang membutuhkan perawatan khusus terutama tentang kesehatannya. klinik hewan adalah tempat pelayanan jasa medik veteriner yang dijalankan oleh seorang dokter hewan dan memiliki fasilitas pemeriksaan kesehatan hewan, tidak hanya secara konvensional namun secara tradisional juga banyak dilakukan yaitu metode elektroakupunktur karena dinilai sangat efektif, ekonomis dan tidak memiliki efek samping sehingga perlu dilakukan penelitian terkait kepuasan klien terhadap pelayanan elektroakupunktur hewan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan klien sebagai indikator keberhasilan strategi manajemen klinik hewan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan klien terhadap pelayanan elekroakupunktur hewan berdasarkan indeks kepuasan klien dalam lima dimensi kualitas pelayanan (tangibel, reliability, responsiveness, assurance dan empati) menggunakan metode survey dengan memberikan kuisioner kepada informan dibantu dengan alat dokumentasi serta wawancara. Selanjutnya di analisa dengan menggunakan IKK dan IPA untuk mengetahui tingkat kesesuaian berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan dan harapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (kinerja). IKK akan ditampilkan dalam diagram laba-laba (spider web) untuk membandingkan tingkat kinerja dan harapan. Dilakukan pengumpulan data primer (utama) terhadap 30 informan yang melakukan pelayanan elektroakupunktur pada hewan lebih dari satu kali di klinik hewan La Femur di Surabaya dengan teknik kuisioner, wawancara, okumentasi. Kuisioner yang digunakan yaitu kuisioner skala Likert dan informan cukup menjawab pertanyaan pada kolom yang sudah tersedia yaitu memberi pilihan lima jawaban alternatif diantaranya: sangat puas diberi skor 5, puas diberi skor 4, cukup puas diberi skor 3, tidak puas diberi skor 1. Lima dimensi kualitas pelayanan elektroakupunktur hewan klinik La Femur menunjukkan nilai puas klien terhadap pelayanan tersebut yaitu tangibel 0.91, reliability 0.96, responsiveness 0.98, assurance 0.98, dan emphaty 0.98. Berdasarkan indikator masing-masing dimensi pelayanan elektroakupunktur hewan klinik La Femur tidak menunjukkan nilai di bawah standart. Klien puas terhadap indikator pada pelayanan elektroakupunktur hewan di klinik hewan La Femur.
Item Type: | Thesis (Thesis) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKC KK TAV 03/20 Ida r | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Client respons, Elektroacupuncture, Clinic, Surabaya. | |||||||||
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture > SF411-459 Pets S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine > SF911-914.4 Veterinary surgery > SF914.3-914.4 Veterinary traumatology. Veterinary emergencies |
|||||||||
Divisions: | 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Reproduksi Veteriner | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | |||||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2020 07:44 | |||||||||
Last Modified: | 18 Aug 2020 07:44 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97504 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |