Amigo Ajun Careri (2020) Peran Room Attendant Pada Operasional Housekeeping Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (176kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (65kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (160kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (706kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (221kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (86kB) | Request a copy |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (77kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN 1.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (209kB) | Request a copy |
|
Text
Amigo Ajun C_151711113006_Kesedian Publikasi - Amigo Ajun.pdf Download (217kB) |
Abstract
Peran room attendant dalam suatu hotel sangatlah penting dalam menunjang kegiatan operasional hotel dalam memberikan kenyamanan, kerapian, dan kebersihan pada kamar tamu. Tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan peranan Room Attendant dalam mewujudkan pelayanan prima di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Rumusan masalah berdasarkan latar belakang diatas bahwa salah satu sectionHousekeeping Department yaitu Room Attendant mempunyai peranan dan upaya untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan prima kepada tamu di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, maka dapat dirumuskan : 1) Peran Room Attendant dalam mewujudkan pelayanan prima di Sheraton Surabaya Hotel Towers 2) Pelayanan prima Room Attendant dalam melayani tamu di Sheraton Surabaya Hotel & Towers Metode pengumpulan data yang digunakan dalam tugas akhir ini adalah wawancara, observasi & partisipasi, studi pustaka, dan penggunaan bahan dokumen, sehingga diperoleh data – data akurat untuk mendukung proses pembuatan tugas akhir ini. Hasil penelitian tugas akhir ini dapat disimpulkan bahwa untuk mewujudkan pelayanan yang prima seorang room attendant perlu adanya standar operasional kerja yang baik, peralatan dan perlengkapan kerja yang memadai/lengkap, serta perlunya pengawasan yang ketat dari supervisor/manageragar hasil kerja seorang room attendant lebih baik lagi
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 10/20 Car p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Room Attendant, Housekeeping, Pelayanan Prima, Sheraton Surabaya | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Sep 2020 22:40 | ||||||
Last Modified: | 28 Sep 2020 22:40 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99477 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |