Upaya Front Office Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Untuk Kepuasan Tamu Di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Michelle Aliyah (2020) Upaya Front Office Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Untuk Kepuasan Tamu Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (481kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (161kB)
[img] Text
3. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text
4. BAB II Deskripsi Lokasi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
Kesediaan Perpus Michelle - michelle aliyah.pdf

Download (25kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan penelitian dan pembahasan mengenai upaya front office dalam memberikan kualitas pelayanan untuk kepuasan tamu di Best Western Papilio Hotel Surabaya, maka penulis mengambil kesimpulan bahwa upaya pelayanan yang diberikan oleh front office team kepada tamu sudah dinilai cukup baik dari cara menangani keluhan yang ada, karena menangani dan menyelesaikan keluhan merupakan salah satu upaya dalam memuaskan pelanggan. Upaya lain yang dilakukan front office team di Best Western Papilio Hotel dalam upayanya memberi kualitas pelayanan yang baik yaitu jika menerima keluhan, leader akan mengkaji ulang dengan melakukan evaluasi kinerja team dan memberi training kepada seluruh staff front office untuk mencegah terjadinya keluhan yang sama

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 36/20 Ali u
Uncontrolled Keywords: COSTUMER SERVICE
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX851-885 Dining-room service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Michelle AliyahNIM151711113014
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, -NIDN0023127502
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2020 23:10
Last Modified: 07 Oct 2020 23:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99862
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item