Elvira Rahmadiani (2020) Upaya Dalam Menjaga Kualitas Produk Di Pastry Section Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (546kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (50kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (65kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (219kB) |
|
Text
5. BAB II DESKRIPSI LOKASI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (150kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (113kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
|
Text
9.LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (287kB) | Request a copy |
|
Text
Kesediaan Elvira-dikonversi - Elvira Rahmadiani.pdf Download (22kB) |
Abstract
Pastry section mempunyai peranan yang cukup penting di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Pastry section memiliki tugas membuat dan menyediakan aneka macam kue, roti, cookies, pudding, dan aneka macam es. Dalam menyajikan produk pastry kepada tamu hotel hendaknya para staff memperhatikan kualitas produknya layak atau tidak untuk dihidangkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara menjaga kualitas produk pastry section di hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Metode dalam pengambilan data dilakukan dengan cara analisis kualitatif untuk mendapatkan informasi dengan melakukan observasi dan wawancara kepada Demi Chef Pastry. Upaya yang dilakukan Hotel Fairfield by Marriott dalam menjaga kualitas produk pastry antara lain, dimulai dari memperhatikan kualitas dalam pemilihan bahan baku sesuai dengan standar hotel, peralatan yang digunakan, hingga kebersihan pastry section agar produk yang akan dibikin tetap terjaga kualitasnya. Produk yang telah dibuat juga harus terjaga kualitasnya mulai dari menutup dengan plastik wrap hingga memperhatikan chiller agar produk tetap layak dihidangkan ke tamu.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 42/20 Rah u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Pastry Section, Fairfield by Marriott Surabaya | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 08 Oct 2020 14:42 | ||||||
Last Modified: | 08 Oct 2020 14:42 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99905 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |