Strategi Penetapan Event Gramedia Manyar Untuk Meningkatkan Pengunjung Dan Penjualan

Muhammad Indra Pangestu (2020) Strategi Penetapan Event Gramedia Manyar Untuk Meningkatkan Pengunjung Dan Penjualan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (375kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (39kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (64kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB 2 GAMBARAN UMUM.pdf

Download (290kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB 3 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
6. BAB 4 SIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (40kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebagian besar ide event yang ada di Gramedia Manyar berasal dari penulis atau penerbit buku yang ada di Gramedia, sehingga mereka memberikan ide event untuk meningkatkan penjualan dan pengunjung kedepannya. Segala kebutuhan operasional seperti sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan akan dipenuhi oleh pihak pengaju ide event yang bekerjasama dengan pihak penyelenggara Gramedia Manyar. Ada beberapa karakterisitik event yang dilaksanakan di Gramedia Manyar yang telah disesuaikan dengan kebutuhan event yang akan diselenggarakan, dimana nantinya segala penciptaan suasana maupun interaksi peserta saat event berlangsung dibentuk sesuai kebutuhan dan tujuan event tersebut. Pengkomunikasian atau pemasaran event yang akan diselenggarakan Gramedia Manyar agar target pasar event tersebut mengetahuinya maka Gramedia memilih social media dan pengkomunikasian langsung dari mulut ke mulut oleh karyawan yang dimiliki Gramedia Manyar. Segementasi Pasar disesuaikan dengan event yang akan diselenggarakan Gramedia Manyar yang nantinya akan diberikan info terkait agar tertarik untuk mengikuti event yang diselenggarakan oleh Gramedia Manyar.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 19/20 Pan s
Uncontrolled Keywords: Pengunjung, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Muhammad Indra PangestuNIM151710813062
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDEdwin Fianto, -NIDN0002117301
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 10 Oct 2020 13:43
Last Modified: 10 Oct 2020 13:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99993
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item