Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: D
Number of items: 6.

D

INDRA ADITYA PUTRANTO, 049711472 E (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUI KONSUMEN DALAM MEMILIH KARTU SELULER PRABAYAR GSM Pro XL JEMPOL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERWIN HARDYANTO, 0495103111 E (2003) ANALISIS KESESUAIAN ATAS TAYANGAN IKLAN FRUIT TEA DENGAN PRODUK TEH KEMASAN FRUIT TEA BERDASARKAN ATAS TANGGAPAN PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI WIDODO, 049923027 E (2003) ANALISIS KESESUAIAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT SABUN PENCUCI PAKAIAN SURF DI CEPU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TONY RIYANTO, 04981S897 (2004) ANALISIS PENGARUH KESAN KUALITAS DETERJEN BUBUK UNTUK MESIN CUCI TERHADAP ALASAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DWI RATNAWATI, 040037010 (2004) DESKRIPSI TANGGAPAN NASABAH ATAS lSI PESAN PROMOSI TABUNGAN SIMPEDES BRI UNIT PAGERWOJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKY ARNOLDI BRILIANTA, 049912674 E (2005) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL SAHID SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sat Aug 17 04:28:29 2024 WIB.