Up a level |
NUR AFIFAH, 090970356 (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN NORMATIF, KOMITMEN KONTINUAN SERTA LOYALITAS NASABAH DEBITUR PT. BANK KALBAR DI KALIMANTAN BARAT. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MOCHAMAD EDRIS, 090515672 D (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS ISLAMI NASABAH PEMBIAYAAN BPR SYARIAH DI JAWA TENGAH. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RINI ADIYANI, 090214947 D (2006) PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN KESEHATAN DAN KEPRIBADIAN DOKTER TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT DI KABUPATEN WONOGIRI PROPINSI JAWA TENGAH. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
C. WHIDYA UTAMI, 090315261 D (2006) PENGARUH UPAYA RELASIONAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP OUTCOME RELASIONAL DAN RETENSI PELANGGAN RITEL SKALA BESAR DI JAKARTA DAN SURABAYA. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ENY ROCHAIDA, 090014169 D (2005) PENGARUH DISPARITAS PEMBANGUNAN DAERAH TERHADAP STRUKTUR PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL EKONOMI DI DAERAH KALIMANTAN TIMUR. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.