Up a level |
ANGGAYASTI, LALITA, NIM. 040912102 (2014) PENGARUH PERSEPSI NILAI BLACKBERRY PASCA PENERAPAN STRATEGI OPEN PLATFORM BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Andhika Pratama W.P, 041314353011 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PENURUNAN PENJUALAN PRODUK BRANKAS CHUBBSAFES PADA BISNIS AREA SECURE STORAGE PT.INDOLOK BAKTI UTAMA CABANG SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Windasari Dwinastiti, 041314353008 (2017) ANALISIS KEGAGALAN PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN DIVISI WANITA PADA PT. STARS INTERNASIONAL DENGAN MENGGUNAKAN DIAGRAM FISHBONE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
GINNY SIDI, 041411231202 (2018) THE EFFECT OF EVENT QUALITY TOWARDS SATISFACTION AND FUTURE INTENTION TO RETURN OF DBL SPECTATORS IN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
SANDI IRAWAN, 041211233164 (2016) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PEMAIN DAN NIAT BELI ITEM DALAM VIRTUAL STORE PADA GAME DOTA 2. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.