Up a level |
FERY QURBANI SABILLILLAH, 070902047 (2012) ATTITUDE MENGHADAPI KOMPLAIN (Studi Deskriptif Tentang Attitude Waiter/Waitress Dalam Menghadapi Komplain Di Kencana Coffee Shop Garden Palace Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEVINA APRIYARA, 070902046 (2013) ETIKA PELAYANAN KARYAWAN FRONT OFFICE: Studi Deskriptif Tentang Etika Pelayanan Karyawan Front Office Dalam Menghadapi Komplain Tamudi Maumu Hotel and Lounge Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GERI YULISTIAWAN SARI, 071002012 (2013) PROMOSI DAYA TARIK WISATA SEJARAH :�Studi Deskriptif Tentang Media Promosi Destinasi Wisata Sejarah Di Kota Blitar�. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rudy Wicaksono Saputro, 071102025 (2016) EVENT BUDAYA SEBAGAI ATRAKSI WISATA (Studi Deskriptif Tentang Prosesi Bersih Desa Sebagai Wisata Budaya di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
An-nisaa’ Ozymandias Yolanda, 041310613040 (2016) IMPLEMENTASI “POWER PRO SOLUTION SYSTEM” UNTUK PROSES CHECK IN & CHECK OUT DI RICH PALACE HOTEL. Other thesis, Universitas Airlangga.
Herdita Ekasari Putri, 070902044 (2013) PELAYANAN BARISTA DI STARBUCKS COFFEE (STUDY DESKRIPTIF TETNTANG PELAYANAN BARISTA DI STRABUCKS COFFEE SOGO TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SULTAN HASBY WARDHANA, 071310213095 (2017) PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Deskriptif tentang penerapan Corporate Social Responsibility di Hotel Artotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RETNO SUCI RAHAYU LESTARI, 071310213005 (2016) PERILAKU DAN AKTIVITAS ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR (Studi Deskriptif tentang Perilaku dan Aktivitas Anggota Komunitas Motor Box (Kombo) Indonesia Chapter Surabaya dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi Pada Kegiatan Kopdar dan Touring Terkait dengan Pengenalan Lokasi/Obyek Wisata). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.