Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Ilham Hamdallah, - (2021) Analisis Efektifitas Work From Home Terhadap Kinerja Pegawai Unit General Branch Administration Pt. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Sidoarjo Pada Masa Pandemi Covd-19. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Reza Hamam Ridho, - (2021) Analisis Penerapan Restrukturisasi Kredit Dalam Upaya Penyelamatan Non Performing Loan Di Masa Pandemi Pada Pt. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratna Dewi Dannyssa, - (2021) Analisis Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Inerja Karyawan Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Kediri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vina Firkiyatul Munawaroh (2020) Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yuniar Lindarti, - (2021) Analisis Strengths, Weaknesses, Opportunities, And Threats (SWOT) Dalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Britama X Pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ferdy Risanda (2020) Analisis Tingkat Pengetahuan Nasabah Mahasiswa Universitas Airlangga terhadap Minat Penggunaan Layanan SPP Online di PT.Bank Tabungan Negara. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ikhwan Arrosyid (2020) Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank Tabungan Negara Tbk Wilayah Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ridha Shavira Nur Fadilah, - (2021) Strategi Marketing Funding Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Britama Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sheella Mardatilla (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kegunaan Pada Generasi X Dan Generasi Y Terhadap Penggunaan Layanan Mobile Banking. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nizam Albaziah Yudianto (2019) Analisis Tingkat Kualitas Produk Britama Dan Kepuasan Nasabah Britama Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Desy Ferliana Andiarmi Putri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Bank Bri Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Muhammad Rizky Baihaqi Herdion (2019) Pengaruh Kualitas Produk Kartu E-Money Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Irma Dwi Kusuma Wardani (2019) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan,Dan Risiko Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Electronic Money. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nuri Syahriani (2019) Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Ketersediaan Fitur Terhadap Minat Masyarakat Untuk Menggunakan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Tiara Hariadi Ningrum (2019) Peranan Sistem Pengendalian Internal Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Bermasalah Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Cabang Nganjuk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Dewi Kusuma Wardani (2019) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Pada Pt.Bank Syariah Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Surabaya Rungkut. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Wed Dec 4 16:46:35 2024 WIB.