Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: R
Number of items: 8.

R

Sitha Lulu Nurhabibah (2020) Penerapan Social Media Marketing Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada Rail Express (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP VIII Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Shahlia Prastika Chahayani (2020) Penggunaan E-Brochure sebagai Alat Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness pada Akun Social Media Ipanganandotcom Perum Bulog. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ibnu Sina (2020) Penggunaan Metode Regresi Untuk Mengetahui Atribut Produk Yang Menjadi Pendorong Kepuasan Konsumen pada Produk “Ordinary Portland Cement” PT Semen Indonesia (Persero) tbk di GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anggun Purnaningtyas (2020) Peranan Kualitas Layanan (Servqual) pada Kepuasan Pelaku UMKM Kecamatan Dagangan (Studi Pada Unit Layanan Online Single Submission (OSS) di Mall Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Madiun, Jawa Timur). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurul Afifa (2019) Analisa Pengaruh Ketepatan Waktu Pelayanan Foto Thorax Terhadap Kepuasan Pasien Di Rsud Dr. Soetomo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Fitra Bagus Kuncoro (2019) Analisa Service Quality Pada Instalas Radiologi Di RSUD Dr. Darsono Pacitan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERU ISMANTO (2015) Customer Relationship Management (CRM) sebagai Media untuk Mempertahankan Hubungan antara Perusahaan dengan PT. A.J. Central Asia Raya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Safirah Dewi Arianti (2019) Peranan Bauran Promosi Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Sidafos PT Petrosida Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue May 7 11:13:15 2024 WIB.