Up a level |
AGUS PRAMONO, 090810591 M (2011) PENGARUH PERILAKU INOVATIF DAN PENGHARGAAN INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK JATIM CABANG KEDIRI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KARLINA KUSUMAPUTRI, 090810363 M (2011) PENGARUH PERSEPSI INDIVIDU TENTANG KOMPENSASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. UNIVERSAL ROBINA CORPORATION REGIONAL INDONESIA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Intan Dwi Andyaningrum S, 071211133041 (2016) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi Polrestabes Surabaya dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Intan Dwi Andyaningrum S, 071211133041 (2017) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi Polrestabes Surabaya dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Kebijakan dan Manajemen Publik, 5 (2). pp. 75-85. ISSN 2303 - 3411
Adealiya Ameliya Putri, 071211131001 (2017) TIPOLOGI INOVASI PELAYANAN PERIZINAN DI BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU (BPPT) KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.