Up a level |
INDAH RETNANING PS (2002) BENTUK DAN PERANAN KOMUNIKASI ANTAR DEPARTEMEN DALAM MENUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL DI HOTEL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG BENTUK DAN PERANAN KOMUNIKASI ANTARA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DAN HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM MENUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL DI HOTEL NOVOTEL SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ERRY HESTRIYANA (2001) DISAIN INTERIOR SEBAGAI DAYA TARIK HOTEL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG DAYA TARIK DISAIN INTERIOR AREA LOBBY DI HOTEL THE WESTIN SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
M. RATNA IPSI IRIANINGSIH (2001) PERANAN GUEST HISTORY SEBAGAI MEDIA PROMOSI GUNA MENUNJANG PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGGUNAAN PROGRAM GH SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENUNJANG PENJUALAN DI HOTEL MAJAPAHIT MANDARIN ORIENTAL SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
YENI KUSUMANINGRUM (2001) PROSES SELEKSI PEGAWAI BARU DI HOTEL (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI PROSES PELAKSANAAN WAWANCARA DENGAN PENDEKATAN PSIKOLOGIS DI HOTEL MAJAPAHIT MANDARIN ORIENTAL SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.