Up a level |
ANASTASIA TRI SANTI, 040510837 (2009) PENGARUH AMBIENT FACTORS DAN PERSONALITY TRAITS TERHADAP RESPON EMOSI (AROUSAL) DAN APPROACH AVOIDANCE BEHAVIOR PADA SALON KECANTIKAN “X” DI MADIUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
R. M. Yusuf Indrawan, 040117058 (2006) PROSES PEMBENTUKAN DAN DAMPAK MANFAAT EMOSIONAL DALAM KOMUNITAS MEREK BAGI ANGGOTA TOYOTA KIJANG CLUB INDONESIA (TKCI) DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
GRACE YOLANDA, 040318010 (2009) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP SHOPPING ENJOYMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP UNPLANNED BUYING KONSUMEN SOGO DEPARTMENT STORE, TUNJUNGAN PLAZA, SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SRI HANDARU WIDIASTUTI, 040318126 (2011) ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARIEF DANOARTO, 040510602 (2011) Analisis Perbandingan Pengaruh Iklan Humor dan Non Humor Terhadap Sikap Atas Merek Pemirsa di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
JULIET LIUNARDI, 041214353049 (2014) EVALUASI PROGRAM PEMASARAN RUMAH SAKIT UNIVERSITAS AIRLANGGA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.